Atap Hotel Paling Keren Untuk Selfie, Dijamin Nggak Mau Pulang

Advertisement

Persaingan hotel mewah menjadi semakin kompetitif selama beberapa tahun terakhir. Dengan mendirikan bangunan kontemporer dan klasik maka akan berdampak lebih daripada sebelumnya. Tidak peduli seberapa bagus hotel para tamu atau wisatawan akan sulit untuk tidak tergoda oleh atap panorama yang disajikan lewat rooftop hotel.

Apakah ada kesempatan untuk menonton matahari terbenam dengan koktail di tangan atau berenang dengan dinginnya air di kolam renang infinity? Beberapa atap hotel terbaik di seluruh dunia yang membuat para oengunjung tertegun dan betah berlama-lama disana. Ini dia 5 atap hotel dengan pemandangan indah yang ditawarkan:

1. The Scarlet, Cornwall

Untuk melihat garis pantai yang indah di Inggris, cobalah hotel dengan 37 kamar tidur di Scarlet Hotel di Cornwall. Hotel ini memiliki teras relaksasi yang menghadap pasir keemasan Mawgan Porth, lengkap dengan dua kolam air panas.

the scarlet, bangkok

Para tamu hotel juga bisa menikmati makan malam atau makan siang disana. Pengunjung akan disuguhi pemandangan laut yang sangat luas langsung dari tempat mereka makan. Liburan akan semakin indah dengan menginap di hotel ini.

2. Banyan Tree, Bangkok

Nampaknya tempat yang satu ini sudah tak asing lagi bagi wisatawan yang sering berkunjung ke Bangkok. Moon bar selalu direkomendasikan di setiap buku panduan dan merupakan tempat nongkrong di rooftop pertama yang ada di Bangkok. Berlokasi di lantai 61 Hotel Banyan Tree di jalan Sathorn, Moon Bar menyajikan pemandangan 360 derajat yang menawan.

banyan tree bangkok

Sebegitu spektakulernya tempat ini maka tak diragukan lagi, tempat ini menjadi tempat yang dikenal para turis sebagai skybar termahal di antara skybar lainnya. THB 250++ untuk bir lokal seperti Singha, Chang, Asahi, Tiger, dan Heineken. THB 300++ untuk bir impor. THB 150++ untuk minuman bersoda, THB 350++ untuk cocktail, dan THB 250++ untuk segelas wine termurah. ++ berarti Anda harus membayar pajak sebesar 10% dan service fee 7%.

3. The Peninsula, Baverly Hills

Los Angeles memiliki lounge yang sangat mewah, tapi dinginnya kota tersebut dikalahkan oleh The Peninsula Beverly Hills, California. Atap teras hotel ini menawarkan kursi lounge yang nyaman, dengan perapian kebun pribadi yang disebut “The Farm”.

peninsula baverly hills

Jika tidak berencana menginap di hotel ini, Anda masih bisa menikmati makanan di restoran The Roof Garden. Harga di restoran ini sangat bervariasi dari USD31 sampai USD50. Di sini Anda bisa menikmati hidangan yang lezat dari bahan-bahan yang segar dari kebun The Farm.

4. Four Season, Dubai

Rooftop Mercury Lounge disebut sebagai permata Hotel Four Seasons di Dubai. Terletak di lantai enam hotel, tempat paling cocok untuk bersantai sambil menikmati sunset di Teluk Persia.

four season dubai

Mercury Lounge di atas Four Seasons Hotel, Dubai menghadap pemandangan kota serta teluk Arab. Ini yang membuat teras bagian atas gedung menjadi sangat menarik untuk dikunjungi para wisatawan.

5. Punta Tragara, Capri

Punta Tragara adalah sebuah hotel butik dengan 44 kamar tidur yang menghadap batu Faraglioni, ikon dari Capri. Para tamu juga bisa makan di restoran pada bagian atap sambil melihat pemandangan indah. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang dengan pemandangan laut yang luar biasa.

punta tragara

Sama seperti rooftop-rooftop lain, di atap Punta Tragara juga pengunjung bisa memesan menu makan malam. Diatas atap hotel ini telah menyediakan berbagai menu makanan yang lezat dan tentunya akan semakin berkesan jika kita tak hanya menikmati suguhan yang dihidangkan melainkan juga menikmati suguhan alam yang disuguhkan di depan mata. Perpaduan tebing dan laut yang bisa dikmati para pengunjung dengan sangat jelas. Ah, indahnya!G

Advertisement
Tags
akomodasi mewah atap hotel mewah Hotel Mewah
Share