Artis Korea Hobi Liburan ke Bali, 5 Objek Wisata Ini Jadi Favoritnya

Advertisement

Tempat wisata Bali sepertinya memang menjadi destinasi idaman banyak orang, termasuk selebriti asal Korea Selatan. Selain untuk pemotretan, tidak sedikit di antara mereka yang tinggal lebih lama agar bisa menikmati udara tropis yang menyenangkan. Mereka bisa berjemur di pantai hingga menjajal selancar di beberapa objek wisata ternama di Bali. Wah, lalu destinasi mana saja sih yang sering dikunjungi oleh artis – artis dari Korea? Berikut rangkumannya.

1. Pantai Batubelig

Gong Hyo Jin di Pantai Batubelig
Gong Hyo Jin di Pantai Batubelig [image source]

Kamu yang hobi nonton drama Korea pasti sudah tak asing dengan artis bernama Gong Hyo Jin. Ya, wanita cantik yang pernah berperan dalam Master’s Sun dan Jealousy Incarnate ini baru saja terbang ke Bali untuk berlibur. Salah satu tujuan yang membuatnya makin jatuh cinta dengan Bali adalah Pantai Batubelig di kawasan Badung. Tidak kalah dengan lainnya, pantai ini juga menawarkan pesona alam dengan pasir bersih serta laut yang biru. Nah, berniat untuk foto di tempat liburan Gong Hyo Jin? Kamu hanya perlu berkendara selama 41 menit saja dari Bandara Ngurah Rai.

Pantai Batu belig
Pantai Batu belig [image source]

Alamat : Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

2. Pantai Batu Bolong

Jae Rim di Pantai batu Bolong
Jae Rim di Pantai batu Bolong [image source]

Sebelum Gong Hyo Jin menghabiskan waktu liburan di Bali, ada satu rekannya juga berkunjung ke pantai eksotis tersebut pada bulan April lalu. Siapa lagi kalau bukan aktor ganteng Song Jae-rim yang disambut histeris oleh penggemarnya dari Indonesia. Seperti Hyon Jin, Jae-rim juga berjemur di bawah sinar matahari di Pantai Kuta. Tidak puas, ia melanjutkan perjalanannya ke Pantai Batu Bolong untuk selancar. Ya, pantai yang berada di Cangu ini tidak hanya terkenal karena pasir indahnya tapi juga ombak besar yang cocok untuk berselancar. Nah, kamu yang berniat liburan sekaligus melihat atraksi para wisatawan berselancar, ke Pantai Batu Bolong saja.

Pantai Batu Bolong
Pantai Batu Bolong [image source]

Alamat : Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

3. Pantai Seminyak

Sulli di Seminyak
Sulli di Seminyak [image source]

Berbeda dengan Indonesia, Korea Selatan memang memiliki empat musim yang membuat warganya tidak puas merasakan musim panas. Dan menikmati sinar matahari di Bali menjadi salah satu agenda liburan yang diidam-idamkan. Selain Kuta, ternyata Pantai Seminyak juga banyak diincar oleh idol Korea loh. Sebut saja Sulli yang mungkin telah puas berjemurnya hingga matahari terbenam. Memang pantai ini menawarkan panorama yang eksotis, keindahan matahari terbenam juga sangat sempurna. Kamu yang berencana ke Bali, wajib berkunjung ke sini.

Pantai Seminyak
Pantai Seminyak [image source]

Alamat : Seminyak, Kabupaten Badung, Bali 80361

4. Pantai Padang-Padang

Seungri Bigbang di Pantai Padang-Padang
Seungri Bigbang di Pantai Padang-Padang [image source]

Hampir semua pantai di Bali memang sudah mendunia. Bahkan ada beberapa tempat yang dijadikan sebagai lokasi pembuatan film. Sebut saja Pantai padang-padang yang meroket berkat film layar lebar Eat Pray Love. Kepopuleran pantai ini ternyata juta dilirik oleh penyanyi ganteng, Seungri Bigbang. Bagaimana tidak, Padang-Padang memiliki keunikan tersendiri berupa tebing dengan pasirnya yang berwarna putih dan bertekstur halus. Selain berjemur di atas pasir, kamu pun bisa menjajal selancar seperti yang dilakukan Seungri saat berada di sini.

Pantai Padang-Padang
Pantai Padang-Padang [image source]

Alamat : Jl. Labuansait, Pecatu, Kabupaten Badung, Bali

5. Tirtagangga

Park Hyung Sik di Tirtagangga
Park Hyung Sik di Tirtagangga [image source]

Meski sebagian besar pantai dijadikan tujuan wisata, ternyata destinasi bersejarah banyak dikunjungi oleh artis-artis dari Korea. Seperti Park Hyung Sik, Ji Soo dan Park Bo Young beberapa waktu lalu. Rombongan pemain drama Strong Woman Do Bong Soon ini mengunjungi Tirtagangga yang diketahui sebagai bekas istana kerajaan. Objek wisata Bali dekat dengan Gunung Agung ini memang sedikit menarik karena memiliki kolam air mancur yang keren. Tidak hanya itu, di sekelilingnya terdapat taman yang rimbun dan dilengkapi patung-patung khas Bali. Nah, Hyung Sik aja ke sini, masa kamu tidak?

Tirta Gangga
Tirta Gangga [image source]

Alamat : Kabupaten Karangasem, Bali

Bali memang menarik bagi wisatawan apalagi artis Korea. Di pulau eksotis ini mereka bisa bersantai dan menatap laut biru yang cantik. Tentu saja, keindahan seperti ini jarang mereka temui mengingat musim panas di sana hanya berlangsung selama 3 bulan saja.

Advertisement
Tags
Badung Bali Indonesia Karang Asem pantai
Share