Mau Tahu Rasanya Ngopi di Tengah Hutan? Coba ke Armor Kopi

Armor Kopi Tahura Bandung

Menikmati secangkir kopi tidak hanya dilakukan oleh bapak-bapak. Kini, budaya menyesap minuman pahit dari biji hitam ini sudah menjadi salah satu gaya hidup yang diikuti oleh berbagai kalangan, muda maupun berumur, lelaki hingga perempuan. Terlihat dari maraknya kedai-kedai kopi yang menjamur di setiap kota, termasuk Bandung. Namun, sudah pernah coba ngopi di tengah hutan? Di sini tempatnya.

Ngopi di Tengah Hutan

Armor Kopi
Armor Kopi [image source]
Selama ini nongkrong biasanya  di kafe lucu tengah kota atau mall. Armor Kopi Tahura menawarkan cara baru untuk menikmati minuman kesayangan ini, yaitu di tengah hutan. Bisa membayangkan bagaimana serunya berkumpul dengan teman tercinta, kopi di tangan, sambil disuguhi pemandangan hijau yang menyegarkan mata? Bagi yang ingin menyepi dari padatnya Bandung, di sini adalah tempat yang sempurna. Wah, cocok banget nih untk reuni bersama teman SMA, ya.

Suasana Armor Kopi Bandung
Suasana Armor Kopi Bandung [image source]

Cemilan Ringan dan Kopi Nikmat

Kopi di Armor Bandung
Kopi di Armor Bandung [image source]
Kopi-kopi yang disediakan benar-benar diolah dan diracik oleh ahlinya. Jangan berharap akan menemukan sekelas cappucino dan latte art. Armor Tahura menyuguhkan secangkir kopi dengan metode Vietnam dripped dan manual brew. Ada juga pilihan lainnya yaitu green tea atau teh olong yang dikhususkan bagi pelanggan yang tidak suka minuman pahit. Tidak ada makanan berat, hanya cemilan khas Bandung, seperti cireng, bala-bala, hingga pisang goreng.

Cemilan di Armor
Cemilan di Armor [image source]

Suasana Asri dan Jauh dari Keramaian

Armor Kopi Bandung
Armor Kopi Bandung [image source]
Suasana santai dan dekat dengan alam menjadi servis andalan Armor Kopi. Lokasinya berada di tempat wisata Bandung. Untuk masuk ke sini, kamu perlu membayar 11 ribu rupiah per orang. Ada baiknya kamu dan teman se-geng datang pagi-pagi dan menjelajah hutan kecil ini dulu. Setelah dirasa lelah, baru deh istirahat sambil ngopi di Armor. Tempat duduk pun disediakan di dalam dan luar ruangan. Angin yang berhembus semakin membuat aroma kopi merebak ke sekitar. Ah, enaknya.

Ngopi bareng di Armor Tahura
Ngopi bareng di Armor Tahura [image source]

Akomodasi Keren di Sekitar

Padma Hotel Bandung
Padma Hotel Bandung [image source]
Jalan-jalan ke Bandung memang tak cukup kalau hanya satu hari saja. Jika ingin mencari suasana kota Paris van Java yang berbeda, Padma Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya berada di Jln. Ranca Bentang, hanya 30 menitan dari Tahura. Pilihan lainnya ada The Valley yang lebih dekat, berada di Jl. Lembah Pakar Timur, berjarak 20 menitan dari kafe. Di sini, kamu juga bisa bermain karena fasilitas outbond sudah disediakan. Acara kumpul-kumpul jadi makin seru, dong.

The Valley Hotel
The Valley Hotel [image source]

Makan Malam di Tempat yang Asik

Takigawa Meat and Bar
Takigawa Meat and Bar [image source]
Karena Armor tidak menyediakan makanan berat dan memang ditujukan untuk bersantai, coba kulineran di  resto sekitar. Ada Takigawa Meat yang menyuguhkan pemandangan Bandung dari ketinggian. Mau siang ataupun malam, panoramanya sangat indah jika disaksikan dari restoran yang berada di Jl. Bukit Pakar Timur tersebut. Atau bisa juga mencoba kuliner Bandung yang enak di Lisung Resto. Tempat makan keluarga yang santai dengan hidangan nikmat.

Lisung Resto
Lisung Resto [image source]
Armor Kopi Tahura

Lokasi: Jl. Pakar Utara No.10, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40135

Nah, sekali-kali ngafenya di tengah hutan, sambil menikmati pemadangan asri dan angin yang sepoi-sepoi seru juga, ya. Bagaiamana, ada yang sudah mencobanya? Next