Tak Harus Mahal, Ini Akomodasi 500 Ribuan di Kepulauan Riau

Advertisement

Kita harus bangga karena menjadi warga negara dari negeri yang dianugerahi beribu pulau yang indah. Tunda dulu Karimunjawa dengan segala wisata baharinya yang menantang. Ini waktunya menjelajah wilayah lain di tanah air yang tak kalah indah, salah satunya adalah Kepulauan Riau. Ada deretan resort mewah di Bintan, yang masuk dalam daerah ini. Namun, ada juga kok akomodasi berbudget kecil dengan pemandangan apik. Di mana saja? Ini dia daftarnya.

Kanaka Lake Villa

Kanaka Lake Villa
Kanaka Lake Villa [image source]
Dari namanya saja sudah ketahuan kalau Kanaka Resort ini menyuguhkan danau sebagai panorama utama. Kamar-kamar di sini didesain terapung dan dari jendela dan pintu saja sudah bisa menikmati pemandangan sekitar. Tempat ini juga menekankan konsep tradisional meski ruangan dirancang agar tamu tetap bisa beristirahat dengan nyaman. Akomodasi yang satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin melarikan diri sejenak dari kesibukan kantor yang melelahkan.

Kamar di Kanaka Villa
Kamar di Kanaka Villa [image source]
Kanaka Lake Villa

Lokasi: Jl. Bengkong Laut Golden City No. 1, Tanjung Buntung, Batu Ampar, Tj. Buntung, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau 29453
Telepon: 0852-6466-2093

Marjoly Beach Resort

MARJOLY Beach Resort
Marjoly Beach Resort [image source]
Lokasi lainnya yang cocok untuk menyepi adalah Marjoly Beach Resort. Letaknya cukup jauh dari keramaian. Dan yang paling menarik jelas letaknya yang hanya selangkah dari pantai. Jika dari kamar tak cukup memuaskan, kamu bisa berjalan ke pantai dan berjemur di deretan kursi malam yang disediakan untuk pengunjung. Hanya ada 14 kamar secara keseluruhan. Silakan menikmati liburanmu di pantai pribadi. Yap, pondok-pondok lucu ini hanya bertarif Rp500 ribuan per malamnya.

Tempat berjemur di Marjoly Beach Resort
Tempat berjemur di Marjoly Beach Resort [image source]
Marjoly Beach Resort

Lokasi: Jalan Wisata Bahari Km. 33, Kawal, Gunung Kijang, Kawal, Gn. Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29193
Telepon: 0813-9370-0732

Hotel ibis Styles Batam Nagoya

Ibis Batam Nagoya
Ibis Batam Nagoya [image source]
Ibis Style Nagoya termasuk hotel baru di Batam, Kepulauan Riau. Karenanya, kebersihan dan lengkapnya perabot sudah tak perlu diragukan. Akomodasi ini sering dijadikan pilihan oleh turis Malaysia dan Singapura yang ingin berjemur di pantai-pantai sekitar. Fasilitasnya juga sangat lengkap. Kolam renang indah dan ada juga taman bermain untuk anak-anak. Hotel ini bisa dijadikan pilihan saat ingin traveling dengan keluarga besar. Lokasinya pun dekat dengan pusat kota. Sehingga tamu yang memiliki kepentingan di tengah Batam tidak akan kesulitan.

Ibis Batam
Ibis Batam [image source]
Hotel Ibis Styles Batam Nagoya

Lokasi: Jalan Yos Sudarso, Bengkong Laut, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444
Telepon: (0778) 5707000

Harmoni One Hotel & Convention Centre

Harmoni one
Harmoni one [image source]
Harmoni One Hotel and Convention Centre merupakan akomodasi dengan kelas bintang 4 di kota Batam. Tempat ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti gym dan spa, tak ketinggalan kolam renang yang luas. Pilih kamar di lantai atas karena kamu akan dibuat takjub dengan pemandangan kota ini dari ketinggian. Dari sini ke Singapura juga sangat dekat. Boleh nih mampir untuk sekedar belanja tas atau sepatu yang lucu.

Fasilitas di Harmoni One
Fasilitas di Harmoni One [image source]
Harmoni One Hotel & Convention Centre

Lokasi: Jl. Engku Putri No.1, Tlk. Tering, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444
Telepon:  (0778) 464111

Crown Vista Hotel

Crown Vista Hotel
Crown Vista Hotel [image source]
Ingin menikmati suasana alami yang sejuk? Crown Vista Hotel bisa jadi jawabannya. Tempat menginap ini berlokasi di atas bukit sehingga udara disekitarnya masih sangat sejuk. Belum lama Crown melakukan perbaikan di sana-sini sehingga hotel ini tampil dengan wajah yang lebih bersih, terawat dan modern. Yang paling menarik, pemandangan kota dari ketinggian sangat indah disaksikan di siang hari maupun malam hari. Usahakan membawa kendaraan pribadi atau sudah menyediakan mobil yang disewa dengan supirnya. Yap, lokasinya cukup jauh dari pusat keramaian. Tapi, bukankah itu yang dicari?

Kolam renang Crown Vista
Kolam renang Crown Vista [image source]
Crown Vista Hotel

Lokasi: Komplex Top View Garden, Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432
Telepon: (0778) 431888

Nah, percaya kan kalau masih banyak akomodasi keren di Kepulauan Riau tapi tak bikin kantong kempes. Jadi bagaimana, mana nih yang ingin kamu coba?

Advertisement
Tags
batam Indonesia kepulauan riau resort
Share