4 Olahan Indomie Terkenal, Salah Satunya Sandwich Indomie di Australia

Advertisement

Siapa yang tidak kenal dan belum pernah mencoba makanan instan yang dinobatkan menjadi salah satu mi terenak di sepanjang tahun 2019. Indomie yang diproduksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini menjadi terkenal di seluruh dunia karena memiliki rasa dan tekstur mi yang enak. Selain dimakan langsung, banyak orang mengolahnya menjadi beberapa jenis makanan sehingga lebih menarik untuk dicoba. Berikut olahan Indomie yang menjadi terkenal di Dunia.

1. Indomie Carbonara

Carbonara dikenal sebagai makanan khas Italia. Pasta yang mulai terkenal di abad ke 20 ini dibuat dengan menggunakan susu, keju, telur dan daging asap, masyarakat Italia menjadikan makanan ini sebagai hidangan utama dalam sehari-hari.

Indomie Carbonara via instagram @dindaltsaltsa

Di tahun 2019 mulai ramai menjadi buah bibir olahan Indomie carbonara. Seperti yang dibuat oleh salah satu artis instagram dengan nama akun @edlnlaura, dia membagikan resep Indomie carbonara dengan varian Indomie kuah soto. Di instagram storynya selebgram cantik ini menunjukkan langkah memasak Indomie carbonara dengan hanya memakai 5 bahan: Indomie kuah soto, mentega, tepung, susu, dan keju.

2. Donat Indomie

Donat merupakan kudapan manis yang biasanya dijadikan pendamping teh atau kopi. Kali ini makanan pencuci mulut ini menjadi sebuah hidangan dengan bahan utama mi goreng instan yang biasa dimakan sebagai menu utama sehari-hari.

Donat Indomie via instagram @donutpapi

Donat Indomie ini menjadi olahan mi yang hits di tahun 2019, bahkan di Autralia, tepatnya di sebuah toko donat yang bernama Donut Papi menjadi salah satu menu favorit dan setiap harinya, orang-orang mengantri untuk membeli olahan donat ini. Di Indonesia juga banyak sekali yang menjual makanan ini jika Teman Traveler ingin mencobanya.

3. Indomie Burger

Siapa yang tidak mengenal burger? Burger yang biasanya dibuat dengan roti dengan isian daging, sayuran dan beberapa saus, sekarang olahan unik dari Indomie yang dijadikan sebagai ‘patty’ pengganti roti sangat terkenal dan menjadi menu andalan di beberapa cafe di Indonesia.

Indomie Burger via graved

Mi instan ini selain dijadikan sebagai ‘patty’ ada beberapa olahan juga yang menjadikannya sebagai isian burger. Dengan bahan pelengkap daging, keju, bawang bombai dan beberapa sayuran dengan saus yang bermacam-macam, siapa yang tidak tergoda ingin mencoba Indomie burger ini?

4. Sandwich Indomie

Sadwich adalah hidangan utama berasal dari Inggris ini, terbuat dari roti tawar dengan isian berbagai macam sayur dan daging-dagingan. Makanan yang sering dihidangkan sebagai menu saat piknik ini dijadikan olahan unik dan tidak diragukan lagi memiliki rasa lezat.

Sandwich Indomie (c) instagram @dutchsmuggler

Sedang ramai dibicarakan di awal tahun 2020 ini adalah olahan sandwich Indomie di Sidney, Australia. Salah satu restoran kecil di pinggir jalan yang mempunyai nama Dutch Smuggler ini, setiap hari dipenuhi pengunjung yang memesan sandwich Indomie andalannya.

Jika Teman Traveler mendapat kesempatan mencoba beberapa olahan Indomie diatas, mana yang ingin dicoba duluan?

Advertisement
Tags
Australia indomie Indonesia kuliner. olahan indomie
Share